Rabu, 24 Desember 2008

Rawat Kaki Biar Indah

Yang perlu kamu lakukan adalah menyingkirkan kulit keras yang ada pada kaki kamu. Gunakan saja batu apung atau mengoleskan krem secara teratur di kulit kaki kamu yang keras. Ini juga bisa menyingkirkan sel-sel kulit mati dari kulit kaki kamu.

Bisa juga merendam kaki dengan air hangat. Tambahkan sedikit garam mineral atau palm sea salts. Jangan lupa memberikan sedikit Lavender essential oils yang dapat mengurangi rasa sakit atau bengkak pada kaki. Kamu juga bisa memijat kaki dengan lembut.

Hal kedua yang harus dilakukan adalah mengeringkan kaki, khususnya di antara sela jari kaki. Potonglah kuku jari kaki kamu dengan sedikit membentuknya. Pijat lagi kaki kamu, kali ini kamu bisa pijat dengan menggunakan rich foot skin cream.

Pijatlah dengan lembut jari-jari kaki kamu dan juga bagian engkel atau pergelangan kaki. Ini untuk meredakan pegal-pegal di kaki kamu. Di sini kamu bisa merawat kuku kaki dengan membersihkannya menggunakan kream dan kapas. Bersihkan kaki kamu dan kemudian tunggu sekitar tiga puluh menit sebelum memakai sepatu. Perawatan ringan ini bisa kamu lakukan seminggu sekali. Tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar: